Dari KAMI

Banyak yang bertanya-tanya, adakah hubungannya dengan Surat Kabar ”Harian Kami”.

Di dalam sejarah, aksi Kesatuan Aksi Mahasiswa Indonesia (KAMI) yang kemudian mendirikan surat kabar yang berskala nasional yaitu Harian KAMI.

Harian KAMI secara resmi diterbitkan oleh mahasiswa pada tanggal 17 Juni 1969 dengan tujuan mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan KAMI dan menyebarluaskan ke seluruh Indonesia.

Ada juga yang bertanya, HARIAN KAMI mengambil momentum saat Deklarasi Gerakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), besutan Din Syamsuddin.

 

Pemimpin Umum (HARIAN KAMI.com) adalah S.S Budi Rahardjo, Ketua Forum Pimpinan Media Digital Indonesia dan Ketua Umum Asosiasi Media Digital Indonesia.  Sosok yang independen dan idealis.

Setiap jaman ada masa dan orang-nya, setiap orang ada masa dan jamannya.  Seiring berkembangnya industri media elektronik dan tekhnologi digital, terus belajar dan mengikuti perkembangan teranyar.

Kini, alumnus S2 Sekolah Tinggi Bisnis Indonesia (STIEBI) sedang menyiapkan Usaha Konvergensi Media (UKM)  untuk HARIAN KAMI dengan sasaran kaum milenial.

Jika dulu lewat jaringan TV satelit dan boks dekoder, kini HARIAN KAMI.com di online dan sedang dalam proses memancarkannya dengan memaksimalkan potensi Youtube, dikaitkan aplikasi lain yang bisa streaming live di Facebook atau Zoom