Connect with us

Kekinian

Atlet Seksi Juara Dunia Jadi Sopir Pengantar Pizza

Published

on


Atlet seksi juara dunia speed skater Elise Christie rela bekerja sebagai sopir pengantar Pizza untuk menghasilkan uang menjelang Olimpiade Musim Dingin 2022. Christie bekerja di Pizza Nottingham.

 


 

Elise Christie mengungkapkan, saat ini mengerjakan beberapa pekerjaan setelah musim dingin mendapat pemotongan dana sebesar £ 8 juta sebelum pertandingan di Beijing. Christie, yang berkompetisi untuk Tim GB di dua Olimpiade Musim Dingin terakhir, menyukai tugasnya di Pizza Hut. “Ayo pergi, dari atlet siang hari menjadi pembuat pizza malam.” tulis Elise dalam laman media sosialnya.

Dan di bawah unggahan serupa lainnya dia juga menulis. “Memulai perjalanan saya. Namun yang paling mengejutkan, saya menyukai pekerjaan saya sebagai kru pizza. Senang sekali berada di sekitar tim yang luar biasa. Saya telah menemukan beberapa keluarga baru.”

Dapat Ancaman
Atlet cantik asal Skotlandia itu pernah dikirimi ancaman pembunuhan sebelum dia tersingkir dari perebutan medali di Sochi 2014. Dan dia juga mengalami mimpi buruk Olimpiade Musim Dingin lainnya di PyeongChang pada tahun 2018.

Setelah memecahkan rekor Olimpiade di perempat final 500 meter, Christie tersingkir di final sebelum dirawat di rumah sakit karena cedera pergelangan kaki di semifinal 1.500 meter. Dan pukulan terakhir datang ketika dia dinyatakan fit untuk final 1.000 meter hanya untuk didiskualifikasi karena melakukan gerakan yang dianggap tidak aman, berbahaya.

 


 

Tapi terlepas dari pukulan itu, Christie bertekad bekerja keras di China tahun depan. Dia mengatakan kepada BBC, bahwa semuanya ditujukan untuk (medali di Beijing), mengambilnya selangkah demi selangkah dan benar-benar bekerja keras untuk mengatasi kelemahan dari Olimpiade terakhir.

“Saat masih menjadi pusat perhatian, saya mencoba (menantang) stigma seputar kesehatan mental, sambil melakukannya karena itu adalah tujuan besar saya,” tutur Elise.

Mengawalinya dari Figur Skate
Christie lahir di Livingston, Skotlandia. Dia awalnya seorang figur skater tetapi mengambil speed skating ketika dia berusia sekitar dua belas tahun. Dia kemudian memilih untuk tetap menggunakan speed skating pada usia lima belas tahun, ketika dia pindah ke Nottingham untuk berlatih penuh waktu di National Ice Center. 

 


 

Dia telah memberikan alasannya untuk mengganti disiplin esnya. “Saya hanya tidak suka fakta bahwa figure skating telah menilai. Saya lebih suka yang pertama di atas garis, memenangkan perlombaan,” ungkap Elise.

Elise Christie dinobatkan sebagai Nottingham Sportswoman of the Year pada 2013 dan 2015 (dan runner-up pada 2014). Dia dinobatkan sebagai Sunday Times Sportswoman of the Year pada tahun 2017, sebagai pengakuan atas kesuksesan gelar dunianya di Kejuaraan Dunia 2017.

Dalam urusan percintaan, dia menjalin hubungan dengan speed skater trek pendek Hongaria Shaolin Sándor Liu antara Oktober 2015 dan Olimpiade Musim Dingin 2018.

Christie berdiskusi melalui postingan media sosial pada 2019 yang menyoroti kesadaran kesehatan mental bahwa dia menderita depresi dan kecemasan selama dua tahun, termasuk melukai diri sendiri.





Source link

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 HarianKami.com |